Mukodimah



Asalamualaikum waroh matullohi wabarokatuh...

Salam kenal untuk anda yang telah berkunjung ke blog ini. semoga apa yang telah ada diblog ini bisa berguna dan bermanfaat bagi agan"...

Blog yang saya buat ini berisi tentang pengalaman serta pengetahuan saya walaupun sedikit mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk agan” semua seperti kata pepatah ”ilmu itu tidak akan pernah ada manfaatnya jikalau kita tidak mengamalkannya”. Tetapi, sebelumnya saya mohon maaf jikalau ada dalam penulisan kata yang tidak benar atau pun tidak sesuai dengan fakta yang ada, dan mohon untuk dimaklumi karena saya kan yaa.. cuman manusia biasa jadi pasti tidak akan luput dari kesalahan.....

Kritik dan saran serta masukan yang membangun dari agan" semua sangat saya harapkan. jika ada bisa di perbaiki atau di tambahkan agar bermanfaat untuk sahabat-sahabat kita yang sekiranya membutuhkan.

      Selamat bergabung di blog saya, dan marilah kita merangkak menjadi cerdas dan bijak lewat apa yang kita ketahui dan kita amalkan....

Wasalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

                                            




Silahkan berkomentar untuk berbagi ilmu...... 



Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Gemboel | My Creativity
Copyright © 2011. My Creativity - All Rights Reserved
Template Created by Gemboel Published by My Creativity
Proudly powered by Blogger