Login banyak akun secara bersamaan


Berikut cara login ke banyak akun facebook secara bersamaan dalam satu komputer, bermanfaat bagi yang gemar bermain game di facebook Sudah menjadi hal yang lumrah, banyak orang memiliki lebih dari satu akun Facebook. Tujuannya pun bermacam-macam, baik untuk promosi blog, main poker, atau hanya untuk ngerjain orang lain. Tak jarang akun-akun tersebut semuanya aktif, dan pemiliknya pun selalu mengupdatenya dengan status.

Cara login ke multi akun facebook secara bersamaan

Berikut cara untuk login ke banyak akun facebook secara bersamaan dalam satu komputer. Cara ini bermanfaat khususnya bagi yang gemar bermain game di facebook (contoh: zynga poker)
  • Cara 1: Menggunakan peramban (browser) yang berbeda

    Bila komputer anda terpasang lebih dari dua macam peramban, maka anda dapat login ke akun facebook, dengan masing-masing peramban login ke tiap akun. Ini adalah cara yang paling sederhana dan termudah bagi pengguna pemula.

    Contoh bila ingin login ke dua akun, maka bukalah dua macam peramban (contoh: IE atau Firefox atau Chrome). Masing-masing peramban kemudian login ke akun facebook yang berbeda.
  • Cara 2: Menggunakan fitur incognito di Google Chrome

    Peramban Google Chrome memiliki fitur privacy mode atau yang dikenal dengan nama incognito. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk berselancar secara rahasia. Peramban tidak akan menyimpan segala jenis history (sejarah), kuki, ataupun hal yang bersifat pribadi.
    Untuk login ke dua akun facebook yang berbeda, maka gunakan halaman default Chrome untuk login ke aku pertama. Selanjutnya untuk login ke akun kedua, bukalah jendela incognito, seperti gambar berikut. Selanjutnya loginlah ke akun facebook yang kedua.
    chrome Incognito mode
  • Cara 3: Menggunakan opsi New Session di IE

    Internet Explorer mempunyai fitur new session. Dengan menggunakan fitur ini, anda dapat login ke lebih dari satu akun facebook secara bersamaan. Lihat gambar di bawah.
    internet explorer new session window
  • Cara 4: Menggunakan Addons MultiFox di Firefox

    MultiFox merupakan plugin atau addons untuk peramban mozilla firefox. Dengan MultiFox, anda dapat login ke lebih dari akun facebook secara bersamaan. Sebelumnya anda harus memasang addons tersebut dan kemudian me-restart firefox sebelum menggunakannya.
    firefox multifox extension
Itulah tadi beberapa cara login ke banyak akun di beberapa browser. Sebenarnya untuk peramban-peramban yang lainnya seperti Safari, Opera, dan bahkan peramban mobile pun mempunyai fitur yang sama seperti incognito mode di Chrome. Anda yang menggunakan peramban di atas dapat menggunakan cara yang sama seperti halnya cara di atas.
Share this article :
 

+ komentar + 3 komentar

9 Mei 2014 pukul 23.22

sip. ini trik yang saya cari. dan saya lebih pilih firefox :)
makasih infonya. salam kenal

13 Maret 2015 pukul 03.22

Mantap gan..

mampir juga ya di infostore.co.id, situs yang menyediakan fasilitas iklan produk gratis.

15 Januari 2016 pukul 22.22

bagaimana kalo buka satu aku di dua gadget bersamaan?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Gemboel | My Creativity
Copyright © 2011. My Creativity - All Rights Reserved
Template Created by Gemboel Published by My Creativity
Proudly powered by Blogger