Stylish facebook dimozila firefox



anda bosan dengan tampilan facebook yang biasa....??? anda ingin merubah background facebook..?? sebenarnya dari facebook sendiri tidak menyediakan aplikasi yang bisa merubah tampilan background, tapi jngan khawatir kita masih bisa untuk merubah background facebook anda,
caranya pun sangat mudah jika anda menggunakan mozila firefox anda bisa menggunakan stylish facebook,stylish untuk facebook merupakan aplikasi add-ons untuk mozila firefox.


dengan stylish ini kita bisa mengganti skin background facebook anda sehingga tampilannya menjadi lebih menarik dan tidak membosan kan. cara instalnya pun cukup mudah pertama-tama download stylish untuk facebook, klik:  https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/stylish/.


unduh stylish kemudian instal, jika berhasil pada bawah kanan mozila terdapat tab S maka instalnya berhasil.
untuk langkah yang selanjutnya klik:
 http://userstyles.org/styles/19777/stylish-facebook.


pilih skin yang anda inginkan dan instal, dan lihat hasilnya pada facebook anda sudah berubah tampilanya.contohnya seperti berikut..


bagaimana cukup mudah bukan....??


selamat mencoba,,,,,,


nb: 
-tampilan stylish ini hnya bisa dilihat dikomputer anda sendiri dan hanya untuk       pengguna mozila.
-jika anda menggunakan peramban crhome anda bisa juga menggunakan stylish ini caranya bisa lihat Merubah background facebook dengan stylish di google chrome.
Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Gemboel | My Creativity
Copyright © 2011. My Creativity - All Rights Reserved
Template Created by Gemboel Published by My Creativity
Proudly powered by Blogger